Monthly Archives: January 2010

10 Game Berbahaya untuk Anak

Lembaga penelitian National Institute on Media and the Family (NIMF) mengeluarkan daftar game yang tidak layak dimainkan anak. Pasalnya pada musim liburan, banyak anak akan menghabiskan waktu di depan monitor dan TV untuk bermain video game. Menurut NIMF, game-game beradegan … Continue reading

Posted in Computer Side | 229 Comments

Binatang-binatang aneh yang kamu gak tau kalo dia bisa membunuhmu

1. The Cone Snail Bentuknya emang indah…. dan sepintas sangat tidak lah berbahaya. TAPI jgn salah dolo, dengan racun dari sengatnya (ujung pangkal mulutnya, yang tajam itu loh) yang bisa ditembakan kayak panah HARPOON, Bisa mengirimmu ke alam baka hanya … Continue reading

Posted in NewsLine | 120 Comments

Mahluk peliharaan baru (lain daripada yang lain)

Pernah denger bioengineered buddy? Itu jenis mahluk peliharaan baru, namanya Genpets, buat orang-orang yang sibuk tapi pengen punya peliharaan. Kalo dulu ada yang namanya TAMAGOCHI, piaraan dalam bentuk alat elektronik, kaya gamewatch. Nah, sekarang ada piaraan hasil teknologi baru. Bukan … Continue reading

Posted in NewsLine | 97 Comments

H = WAR !!!

it’s time to show !!!! date : Rebo, 6 Januari 2010 place : LDA, kampus syahdan time : 07.20 – 11.00 costume : putih item weapon : buku minor @2kg x 5, virus “ApplicationHobbyCraft”, TNT “presentasi_minor,ppt” SEMANGAT 45 !!!! Let … Continue reading

Posted in my Minor | 89 Comments