Mahluk peliharaan baru (lain daripada yang lain)

Pernah denger bioengineered buddy? Itu jenis mahluk peliharaan baru, namanya Genpets, buat orang-orang yang sibuk tapi pengen punya peliharaan.

Kalo dulu ada yang namanya TAMAGOCHI, piaraan dalam bentuk alat elektronik, kaya gamewatch. Nah, sekarang ada piaraan hasil teknologi baru. Bukan mainan dan bukan robot. Tapi mahluk hidup, hasil rekayasa genetika.

487x344 Web_main04_xmas.j pg
“They are living pets, but better, modified to be as reliable, dependable and efficient as any other technology we use in our busy lives.”

355x307 Meet_hold.jpg
Ngga seperti hewan yang diambil dari alam dan dipaksa beradaptasi dengan lingkungan asing, Genpets benar-benar dirancang untuk dipelihara.

Ada macam-macam  karakter Genpets yang bisa dipiilih, yaitu atletis & enerjik, petualang, senang bermain, komunikatif, dll …

Pada saat dalam kemasan, Genpets dalam keadaan stasis atau hibernasi. Setelah dibeli dan dikeluarkan dari kemasan, Genpets langsung terikat dengan kita, yang mengeluarkannya dari kemasan, seperti bayi kepada ibunya. Umur genpets setelah dikeluarkan bisa 1-3 taun.

500x400 _genpet_1.jpg
Produk ini seolah-olah beneran mahluk baru hasil rekayasa genetika. Tapi kalo liat website penciptanya, Adam Brandejs, baru ketahuan kalo itu bohong. Dia bisa bergerak karena ada sirkuit-sirkuitnya di dalem.

This entry was posted in NewsLine. Bookmark the permalink.

6,499 Responses to Mahluk peliharaan baru (lain daripada yang lain)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *