Binatang-binatang aneh yang kamu gak tau kalo dia bisa membunuhmu

1. The Cone Snail

718x447 800px-textile_cone.jpg
Bentuknya emang indah…. dan sepintas sangat tidak lah berbahaya. TAPI jgn salah dolo, dengan racun dari sengatnya (ujung pangkal mulutnya, yang tajam itu loh) yang bisa ditembakan kayak panah HARPOON, Bisa mengirimmu ke alam baka hanya dalam waktu 4 MENIT.
Death Express……

Saking hebatnya, tembakan panahnya bisa menembus baju selam yang tebal sekalipun

Syaraf-syaraf akan menjadi malfungsi, korban akan jatuh ke dalam keadaan “beku” di mana tak ada otot yang bisa digerakkan.

2.Poison Arrow Frog

492x365 2345324565.jpg
Mereka adalah satu-satunya hewan yang dikenal bisa membunuh manusia hanya dengan “SENTUHAN”
Racunnya terletak di bukan di taring atau lidahnya…
tetapi di kelenjar kulitnya.
Touch it and you will be dead….
Kodok ini bisa melompat sejauh 2 meter tingginya.

500x341 191950789_2ecc68a98c.jpg

3.The Lazy Clown

370x491 1324234werqwer.jpg
Hidup di hutan amazon, di selatan Brazil.
Anggota binatang serangga “LONOMIA”
Nama aslinya Taturana Tatarana.

500x332 1355240573_149e634c2f.jpg
Binatang ini sejenis ulat-ulat pohon yang biasa kita liat.
tetapi yang berbeda dari ulat pohon kebanyakan. Duri-durinya yang berjumlah ratusan tsb menyimpan jus-jus racun-racun yang mematikan dan sudah memakan belasan korban tiap tahunnya. Racunnya adalah ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada. ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah.

1 hal yang mengerikan ttg binatang ini…
Kamu ga tau secara pastinya dimana dia merambat….
Next thing you know is, that your blood will break down in a great agonizing of pain

4. BEAKED SEA SNAKE

375x500 349067141_023de1ba4d.jpg
Kalau anda pergi liburan di kepulauan india dan asia, pantai-pantai daerah India atau di sekitar Teluk Persia, jgn heran kalo melihat binatang sejenis ular bisa berada di dalam laut lepas. Lebih bijaksana kalau anda menghindar dari binatang ini.

500x355 1107113039_65808ebaa1.jpg
Nama ilmiahnya Enhydrina Schistosa.

Racun binatang ini terkenal akan kesadisannya.
seberapa sadis??
Hmm, coba bayangkan 1.5 Milligrams…

Sedikit kan??

Tapi jumlah racun segitu sudah lebih dari cukup untuk membuatmu “tidur bersama ikan2 di laut” untuk selamanya.

Orang2 Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam.

5. STONE FISH

500x334 68975121_e02fec7510.jpg
Binatang ini tidak seperti monster-monster kebanyakan yang suka bersembunyi, bersiap-siap saat mangsa mendekat dan menyergapnya. Cukup hanya terdiam tanpa kata (D’Massive abis ho5 ) dia sudah bisa membunuh mangsa-mangsanya.

800x600 800px-synanceia_nana.jpg
Duri-duri yang terletak di hampir smua bagian binatang ini bagaikan parade jarum racun HYPODERMIC.
Setiap duri cukup untuk membunuh para penyelam dalam hitungan menit.

TAPI….

Yang mengerikan bukanlah kematiannya…
Melainkan detik2 menjelang kematian.
Karena dikatakan racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu.

6. BOX “COFFIN” JELLYFISH

424x600 424px-haeckel_cubomedusae.jpg
Chironex fleckeri adalah ubur-ubur berukuran kecil.
besarnya hanya 16 inch.
binatang unik yang mempunyai 24 pasang mata dan tentaclenya yang membawa ribuan dosis nematocysts.

Jarum-jarum microscopisnya terangsang tidak hanya oleh keinginan “si empunya” tetapi juga oleh sentuhan lembut di kulit binatang ini.
Eluslah binatang ini dan anda akan merasakan racun syaraf (NEUROTOXIN) paling kuat yang pernah ada, FOR FREE!!!

Sengatannya disebut juga “THE SEA WASP” yang di deskripsikan oleh ahli-ahli sebagai siksaan yang mengerikan.
Ratusan bahkan Ribuan sengatan akan dirasakan oleh korban-korbannya. Hingga bisa menimbulkan efek SHOCK yang mengerikan dan merobek kulit2nya.

Bayangkan ditusuk dengan ribuan jarum suntik yang berukuran kecil dan tipis dalam sekali waktu, kurang lebih itulah rasanya.

Hal yang mengerikan ttg binatang ini:
Racun dan sengatnya bisa membunuhmu bukan lagi dalam hitungan menit atau detik, tetapi murni dengan hitungan REFLEK.

512x381 Box_jelly.jpg
FAKTA ttg Ubur2 ini:

  • Tentacle beracunnya bisa disimpan untuk waktu yang cukup lama. bahkan tentacle yang dikeringkan bisa di aktifkan bila terkena air.
  • Box Jellyfish sebenarnya bukan ubur-ubur, tetapi Cubozoans (binatang yang berbentuk kubus)
  • Bisa tumbuh sampai seukuran kepala manusia dewasa dan tentacle nya bisa tumbuh sampai 3 meter panjangnya.
This entry was posted in NewsLine. Bookmark the permalink.

120 Responses to Binatang-binatang aneh yang kamu gak tau kalo dia bisa membunuhmu

Leave a Reply

Your email address will not be published.