Meninggalnya Si Little Mermaid

Meninggalnya Si Little Mermaid

Shiloh Pepin adalah gadis kecil yang ceria. Tubuhnya yang gemuk dan mukanya yang lucu membuat ia tampak sangat menggemaskan. Tetapi ada yang berbeda dari dirinya. Shiloh lahir dengan kaki yang menyatu seperti putri duyung.

Ternyata kelainannya ini bukan hanya pada kakinya yang menyatu, namun juga adanya sindrom sirenomelia yang merupakan kelainan dimana hanya satu ginjal saja yang berfungsi dan Shiloh juga tidak mempunyai usus besar dan alat reproduksi.

Karena gawatnya kondisi tubuhnya, akhirnya Shiloh harus menyerah. Gadis yang baru berusia 10 tahun dan sempat masuk dalam talkshow Oprah ini meninggal pekan lalu di Rumah Sakit Maine Medical, AS karena memiliki kelainan pada sistem peredaran darahnya.

kematian karena serenomelia sebenarnya bisa dihindari dan bisa dilakukan pemisahan kaki, namun tidak bagi Shilohkarena ia juga mengalami kelainan system peredaran darah. Padahal ia sempat menerima transplantasi ginjal pada tahun 2007 lalu. Sang ibu, Leslie Papin berkata bahwa sang buah hatinya diberikan antibiotic dan diberi ventilator di rumah sakit.

Shiloh sangat menginspirasi orang-orang lewat acara televisi, artikel, Facebook dan website lainnya. Bahkan ada seorang anak 12 tahun yang mengidap Cerebral Palsy bernama Lydia Dawley mengatakan bahwa ia sangat menyukai video dari Shiloh dan berharap ia bisa berteman dekat denganya karena Shiloh adalah seorang gadis yang pemberani.

Watch Shiloh’s video:

http://www.jawaban.com/news/videolib/detail.php?video_id=V091029111545

Sumber : berbagai sumber/agn

This entry was posted in NewsLine. Bookmark the permalink.

2,589 Responses to Meninggalnya Si Little Mermaid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *